Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Timur

Untuk layanan konsultasi data silahkan hubungi kami melalui 082247291975 (whatsapp only) atau melalui email pst5300@bps.go.id

Anda merasa pelayanan kami kurang optimal? Laporkan pengaduan anda disini 

| Anda hobi menulis? Submit Karya Ilmiahmu di Jurnal Statistika Terapan (JSTAR) BPS Provinsi NTT melalui tautan jstar.id

Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur 2024

Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur 2024

9 Desember 2024 | Kegiatan Statistik


Kepuasan konsumen adalah salah satu prioritas dalam pelayanan publik di BPS. Oleh karena itu setiap tahunnya BPS melakukan evaluasi kepuasan konsumen melalui Survei Kebutuhan Data (SKD). Pada SKD 2024 BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur mendapatkan Indeks Kepuasan Konsumen 96,34 yang masuk dalam kategori Sangat Baik. Sedangkan dari indikator anti korupsi, BPS Provinsi NTT mendapatkan Skor Indeks Persepsi Anti Korupsi sebesar 97,74 yang masuk dalam kategori Sangat Baik. Berdasarkan kedua indikator tersebut, konsumen data BPS Provinsi NTT secara umum sudah puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BPS Provinsi NTT. Selengkapnya #sahabatdata bisa mengunduh publikasi Hasil Analisis Survei Kebutuhan Data Provinsi NTT pada website ntt.bps.go.id.
____
📱 Facebook : BPS Provinsi NTT
🖥 Web : ntt.bps.go.id
📲 Android : indikator Strategis BPS NTT
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Timur (Statistics of Nusa Tenggara Timur Province)Jl. R. Suprapto No. 5 Kupang - 85111

Telp (0380) 826289; 821755; Faks (0380) 833124

Mailbox : pst5300@bps[dot]go[dot]id

bps5300@bps[dot]go[dot]id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik